Rabu, 08 Maret 2017

Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak

Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak

Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak - Mempunyai otak yg cerdas yg bisa berpikir dengan cara cepat & tepat merupakan harapan semua orang. Jika otak anda bisa melakukan perkara ini, maka pekerjaan & tantangan yg anda hadapi setiap hari bisa tuntas dengan cepat pula. buat bisa melakukan itu semua, otak anda pun memerlukan makanan atau zat giji yg di butuhkannya. Lalu, makana apa saja yg bisa membantu mencerdaskan otak anda....????

   Sahabat, cara kesehatan. Sebenarnya banyak sekali jenis makanan yg gampang anda dapatkan buat mezat giji otak kita. Namun tak sedikit orang yg mengetahui mengenai berbagai makanan yg sebenarnya bisa memenuhi zat giji otak kita. Oleh sebab itulah, cara kesehatan kali ini bakal mengetengahkan sebuah artikel mengenai 7 makanan yg bisa mencerdaskan otak anda. Cara kesehatan. Berikut ini 7 makanan yg bisa mencerdaskan otak kita :

  1. Ikan. Makanan yg pertama yakni ikan. Ikan sungguh baik buat mezat giji otak kita. Di dalam tubuh ikan ada asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 tersebut banyak ada di ikan salmon, tuna & sarden.
  2. Buah pisang. Makanan yg kedua yakni buah pisang. Hampir setiap orang menyukai buah pisang. Buah pisang ternyata pun sungguh baik buat mezat giji otak kita. Dalam buah pisang ada kalium & magnesium yg memiliki fungsi buat transmisi sarap di tubuh dan otak anda.
  3. Sayur bayam. Makanan yg ketiga yakni sayur bayam. Sayur bayam pun sungguh baik buat menutris otak anda. Di dalam sayur bayam memiliki kandungan Vit. B9 yg memiliki fungsi buat menaikan memori yg diperlukan buat mencerdaskan otak anda.
  4. Telur. Makanan yg keempat yakni telur. Telur yg umum anda makan pun sungguh baik buat menutris otak kita. Sebab didalam telur memiliki kandungan asam amino yg diperlukan buat mezat giji otak kita.
  5. Buah alpukat. Makanan yg kelima yakni buah alpukat. Buah alpukat pun sungguh baik buat mezat giji otak kita. Sebab buah alpukat memiliki kandungan atau tinggi bakal Vit. E. Vit. E tersebut memiliki fungsi sebagai antioksidan dan bisa  melindungi otak dari penuaan dini.
  6. Brokoli. Makanan yg keenam yakni brokoli. Brokoli pun sungguh baik buat mezat giji otak anda, sebab memiliki kandungan Vit. C, antioksidan dan betakaroten yg memiliki fungsi buat merawat kesehatan otak anda.
  7. Cokelat. Makanan yg ketujuh yakni cokelat. Cokelat ternyata pun sungguh baik buat mezat giji otak anda. Cokelat banyak memiliki kandungan Plavonoid yg memicu pembentukan sel sarap baru di otak yg bisa menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda. 

Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak Apa Makanan yang Bisa Mencerdaskan Otak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar